Sunday, March 31, 2013

Memulai Rencana Detox Untuk Sebuah Tubuh Sehat

Sebuah rencana detoks dapat mengambil beberapa bentuk. Beberapa beberapa hari terakhir, yang lainnya periode yang lebih lama. Dengan kehidupan modern, orang ingests beragam jenis racun dalam makanan mereka. Tergantung di mana Anda tinggal, akan ada beberapa tingkat polusi di udara yang kita hirup dan air yang kita minum.

Seiring waktu, tubuh Anda bereaksi. Anda mungkin merasa lelah dan memiliki sedikit energi. Beberapa ahli percaya bahwa membangun racun dapat menyebabkan berbagai penyakit dan malaise umum. Detoksifikasi memberikan tubuh kesempatan untuk membersihkan diri dari zat-zat berbahaya.

Jika Anda berada di obat apapun, jangan memulai detoksifikasi tanpa persetujuan dari dokter Anda. Jika Anda berencana untuk detoks selama lebih dari dua minggu, memiliki medical check-up terlebih dahulu. bagaimana cara diet cepat langsing .Bersiaplah untuk perubahan yang mungkin terjadi selama detoksifikasi Anda. Anda mungkin mengalami sakit kepala, mual, sembelit, diare dan gejala lainnya. Jika Anda sedang menjalani program di bawah pengawasan, Anda tidak diragukan lagi akan diberikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

Mengikuti program detoksifikasi tidak mudah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda harus memilih metode yang tidak memerlukan perubahan drastis terlalu banyak dari rutinitas normal Anda dan diet. Sebelum memulai program Anda, menurunkan konsumsi zat-zat yang akan dilarang pada diet. Kurangi alkohol, merokok, kafein gula, dan lemak jenuh.

Memilih untuk memulai program Anda pada saat Anda dapat bersantai. Manjakan diri Anda dengan lilin wangi, minyak aromaterapi dan musik menenangkan. Dapatkan tugas-tugas lain yang up to date sehingga Anda tidak akan terganggu oleh tugas-tugas rumah tangga. Segera sebelum memulai, membersihkan kulkas Anda makanan terlarang dan persediaan pada semua item yang Anda butuhkan.

Makan sederhana, makanan segar. Kurangi daging, produk susu, gandum dan makanan olahan. Anda tidak akan mengalami ini saat Anda detoksifikasi sehingga dengan mengurangi asupan produk ini sebelumnya, itu akan menjadi sedikit lebih mudah ketika Anda tidak bisa lagi memiliki mereka.

Jika, karena alasan tertentu, Anda merasa tertekan atau emosional rentan, Anda tidak harus menjalani rencana detoks sampai Anda merasa lebih memegang kendali. Jika Anda pulih dari keracunan dingin atau makanan, menunda program anda untuk sementara waktu. Mereka yang sedang hamil atau menyusui, diabetes atau memiliki kondisi medis yang serius tidak harus memulai program detoksifikasi.

Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari mengikuti rencana detoks. Sistem kekebalan tubuh Anda akan manfaat besar, sirkulasi dan metabolisme akan diberikan dorongan dan kulit Anda, rambut dan kuku semua akan menunjukkan peningkatan. Berharap untuk merasa lebih santai dan energi.

No comments:

Post a Comment