Sunday, March 24, 2013

Saran Berguna Untuk memutihkan Gigi Anda Dan Senyum Cerah


Senyum! Apakah Anda menyembunyikan senyum indah Anda karena gigi Anda? Jangan menyembunyikan senyum Anda, mendapatkan gigi putih sebagai gantinya. Ikuti tips-tips dan trik, dan Anda dapat melihat betapa mudahnya untuk mendapatkan putih, gigi yang indah yang akan menambah kepercayaan diri untuk senyum indah Anda. Apakah Anda siap untuk tersenyum?

Untuk memutihkan gigi Anda, Anda dapat membeli strip whitening dari setiap toko obat. Tidak hanya strip murah, tetapi mereka mengatakan untuk membantu memutihkan gigi Anda dengan 2 atau 3 warna. Pastikan bahwa strip whitening sekitar solusi peroksida 4 persen untuk hasil yang paling efektif.

Banyak cara lain untuk menjaga gigi Anda terlihat baik adalah mulai minum semua cairan melalui sedotan. Ini meminimalkan kontak dengan gigi Anda, yang membantu untuk meminimalkan perubahan warna gigi Anda yang disebabkan oleh minum cairan berwarna. Ini adalah cara mudah untuk menghindari perubahan warna.

Tip gigi pemutih yang besar adalah untuk menghindari merokok. Merokok adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan jika Anda berusaha untuk menjaga gigi Anda putih. Nikotin dalam rokok akan menyebabkan mereka untuk mengubah rona kekuningan yang sangat sulit atau tidak mungkin untuk membalikkan.

Anda tidak perlu membeli pasta gigi pemutih khusus untuk menghilangkan noda yang Anda miliki. Pasta gigi yang normal Banyak yang sedang dijual hari ini akan melakukan trik, dan biayanya lebih murah, sehingga Anda dapat menghemat uang dan tidak membeli ke harga untuk pasta gigi pemutih.

Tip lain gigi besar pemutihan adalah penggunaan baking soda dengan hidrogen peroksida. Ini adalah agen yang sangat berguna dan sangat efektif untuk gigi Anda. Hanya mengambil dua bahan dan campuran mereka bersama-sama dan kemudian menerapkan pasta untuk pra-disikat gigi. Hasilnya biasanya terlihat dalam minggu pertama menggunakan ini. Satu hal yang perlu diingat, meskipun, bahwa hidrogen peroksida tidak baik untuk menelan jadi sangat berhati-hati ketika menggunakan campuran ini.

Dua buah besar untuk membantu Anda secara alami memutihkan gigi Anda adalah pir dan apel. Ketika dimakan, kedua buah membuat sejumlah besar air liur. Air liur membantu membersihkan tambahan tersebut gigi bernoda. Jadi lain kali Anda mencari camilan yang sehat, memilih salah satu yang juga akan memutihkan gigi Anda!

Tip gigi pemutih yang besar adalah untuk memastikan bahwa Anda mengunjungi dokter gigi secara teratur untuk memiliki gigi Anda dibersihkan secara profesional. Hal ini akan membantu untuk mengurangi plak yang terbentuk pada gigi Anda dan juga akan memastikan bahwa Anda tidak memiliki masalah kesehatan mulut lainnya.

Untuk membantu memutihkan gigi Anda, Anda harus menggunakan hidrogen peroksida sebagai oral bilas. Hidrogen peroksida tidak begitu keras di mulut Anda sebagai strip pemutih dan di samping lebih terjangkau. Metode ini sangat bagus untuk dalam pemutihan gigi Anda dan akan menghasilkan hasil yang bagus biasanya dalam waktu bulan.

Ingat pemutih gigi Anda bekerja pada gigi alami hanya tidak pada gigi palsu. Hal ini sangat penting untuk berpikir tentang karena Anda tidak ingin satu atau dua gigi menjadi warna yang berbeda dari yang lain.

Jika Anda ingin gigi lebih putih, minum banyak air. Air bilasan mulut Anda dari bakteri berbahaya. Hal ini juga membantu menghilangkan makanan keras kepala yang dapat menyebabkan noda. Cobalah untuk bilas mulut Anda setidaknya dua atau tiga kali sehari, dan minum setidaknya delapan gelas air.

Sekarang bahwa Anda telah menemukan harta pointer berguna untuk membantu Anda mendapatkan yang indah, gigi putih, Anda tidak punya alasan untuk tidak tersenyum cerah. Cobalah tips indah kami, dan mendapatkan senyum, cantik putih Anda selalu ingin. Apa yang Anda tunggu? Dapatkan siap untuk tersenyum!

Kunjungi : Video Bagaimana Cara cepat menurunkan berat badan

No comments:

Post a Comment