Saturday, March 16, 2013

Tradisional diet vs detox


Alasan utama mengapa banyak orang gagal diet populer adalah bahwa banyak sebenarnya kelaparan tubuh apa yang dibutuhkan nutrisi. Tubuh membutuhkan nutrisi untuk berfungsi dengan baik. Beberapa diet populer dan detoxes begitu parah sehingga tubuh mulai makan sendiri dan proses ini disebut katabolisme. Tubuh membutuhkan protein dan jika tidak mendapatkan bahwa melalui gizi yang baik akan mulai memecah jaringan otot. Anda pikir itu kehilangan lemak dan cairan yang Anda lihat pada timbangan dan mungkin tetapi juga mungkin pemecahan otot Anda. Massa otot sangat penting untuk metabolisme dan pembakaran kalori.



Perbedaan utama antara 'diet' tradisional dan Sistem Pembersihan gizi adalah bahwa penurunan berat badan sebenarnya adalah efek samping dari membersihkan tubuh dari racun.
Sebuah rilis terbaru pers di negara-negara AS yang ada lebih dari 100.000 bahan kimia beracun dilepaskan ke udara, makanan dan air. Pestisida, bahan kimia pembersih, makanan olahan dan asap mobil hanya beberapa contoh. Akumulasi paparan bahan kimia menyebabkan toksisitas dalam sistem tubuh kita. Racun menumpuk dalam tubuh dan mengganggu fungsi sel normal. Masalah ini menyebabkan kekebalan tubuh, endokrin, reproduksi, dan masalah sistem pencernaan dan kompromi dalam kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan.

Ada banyak penyebab obesitas dan akumulasi racun dalam tubuh juga merupakan salah satu alasan mengapa orang menambah berat badan. Hal ini juga mungkin menjadi alasan utama mengapa 'daerah membandel' kg beberapa terakhir atau tidak dapat beranjak dengan diet yang lebih tradisional dan program latihan. Ketika tubuh telah menyerap banyak racun, untuk mencegah 'keracunan beracun' itu menambah lemak dan cairan untuk melindungi sel-sel tubuh. Racun disimpan pada konsentrasi aman tetapi hanya jika tubuh dalam keadaan obesitas.

Diet sebenarnya menekankan tubuh sebagai racun masih tetap tapi sekarang dalam konsentrasi tinggi tanpa cairan dan lemak dari tubuh untuk melindungi sel. Sangat sering tubuh akan rebound kembali ke keadaan obesitas untuk melindungi diri dari keracunan beracun. Ini mungkin mengapa banyak orang sering tidak bisa mempertahankan berat badan yang hilang dari diet 'kecelakaan' ekstrem jika mereka telah kehilangan banyak berat badan yang sangat cepat.

Sebuah Sistem Cleansing baik Nutrisi bekerja pada tingkat sel, membilas racun dan membanjiri tubuh dengan segala yang dibutuhkan nutrisi. Hal ini memungkinkan racun dan polutan yang secara alami dilepaskan dari tubuh dan semua nutrisi dapat dikirim ke mana mereka perlu. Sel-sel tidak lagi dikelilingi dalam konsentrasi polutan beracun dan kurang 'stres'. Efeknya adalah bahwa tubuh tidak lagi harus menyimpan lemak dan cairan untuk melindungi diri dan berat badan hilang dengan mudah dapat dipertahankan dan rebound dicegah.

Kunjungi :
Bagaimana Cara Menguruskan tubuh  Dengan cepat &  Rahasia cara Langsing Alami

No comments:

Post a Comment