Sunday, February 10, 2013

Sembuhkan diri anda dari Jerawat Dengan Tips ini



Mereka yang memiliki masalah jerawat harus membaca artikel ini. Siapapun dapat menemukan diri mereka ditantang oleh jerawat, tidak peduli berapa usia mereka. Ada banyak cara bagi Anda untuk mengurangi wabah dan mendapatkan kulit yang lebih sehat pada wajah Anda.

Jika Anda menderita jerawat sering, Anda harus mengevaluasi diet Anda. Meskipun tidak ada bukti ilmiah bahwa junk food menyebabkan jerawat, mengkonsumsi junk food dapat mengurangi asupan makanan lain yang mengandung nutrisi, yang dapat mencegah wabah jerawat dan mengurangi waktu penyembuhan yang sudah ada. Makan daging tanpa lemak, buah-buahan dan sayuran, bukan junk food akan memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kulit Anda sehat dan jelas.

Hal ini sangat penting untuk minum banyak air. Jauhi soda ketika Anda haus. Minum soda tidak akan memuaskan dahaga Anda dan benar-benar akan dehidrasi lebih. Sebaliknya, minum jumlah berlebihan air untuk tetap terhidrasi. Jika Anda benar-benar ingin sesuatu yang manis, membuat buah sendiri atau jus sayuran di rumah. Bila Anda menggunakan juicer, Anda dapat membuat jus yang lezat dan segar. Jus segar dibuat dari juicer jauh lebih bergizi daripada jus yang dibuat komersial. Hal ini juga sangat baik untuk kulit Anda.

Salah satu suplemen yang berguna Anda mungkin ingin untuk memasukkan dalam diet Anda adalah Maca. Belum ada laporan efek samping maca. Hal ini membantu untuk mengimbangi semua sistem tubuh Anda. Anda harus mengikuti petunjuk dengan memulai dengan dosis kecil dan kemudian bekerja dengan cara anda.

Jangan membersihkan wajah Anda dengan apa pun yang mengandung bahan-bahan yang keras. Ini benar-benar membuat kulit Anda lebih buruk. Sebaliknya, gunakan pembersih alami dan lembut yang bergantung pada bahan-bahan seperti minyak pohon teh. Sebuah pelembab ringan, diterapkan setelah mencuci, akan membantu menjaga kulit Anda dehidrasi dan lentur.

cara diet sehat & cara diet alami adalah yang terbaik.

  Bawang putih merupakan obat alami yang dapat Anda gunakan untuk melawan jerawat, karena dapat merusak pori-penyumbatan bakteri. Anda hanya perlu untuk menghancurkan bawang putih dan menerapkannya langsung ke daerah jerawat. Hati-hati jangan sampai bawang putih dalam atau di sekitar mata Anda! Menerapkan bawang putih ke daerah yang terinfeksi mungkin menyengat sedikit pada awalnya, tetapi manfaatnya adalah mengurangi infeksi pada kulit Anda. Ketika Anda selesai, bilas semua bawang putih dan tepuk wajah Anda kering.

Sebuah ide bagus untuk mengencangkan pori-pori dengan menggunakan produk alami adalah topeng tanah liat hijau. Hal ini membantu untuk menghilangkan minyak ekstra dari permukaan kulit. Pastikan untuk bilas masker off setelah telah kering, kemudian bilas wajah Anda dengan baik. Akhirnya, Anda dapat menghapus jejak-jejak tanah liat dengan setetes witch hazel.

Penurunan tekanan hidup Anda adalah penting bagi kesehatan kulit. Proses alami hormon Anda akan terganggu oleh stres, sehingga sulit bagi Anda untuk memiliki kulit yang jelas. Jauhkan tingkat stres dalam hidup Anda rendah untuk membantu kulit Anda tetap jelas dan indah.

Ini hanya beberapa tips kecil yang harus menjadi bagian dari rutinitas perawatan rutin kulit Anda. Mencuci wajah Anda minimal dua kali sehari dan mendedikasikan satu hari dalam seminggu untuk memberikan diri masker dan pengobatan bawang putih akan memberikan kulit Anda sehat bercahaya.

No comments:

Post a Comment