Thursday, February 7, 2013

Fitnes Memotivasi Kita Untuk Diet

Tampaknya ada suatu misteri yang mengelilingi semua orang diet: bagaimana menemukan "rahasia Weightloss pembakar lemak" yang akan mengakhiri penderitaan mereka, obesitas, atau keinginan yang sederhana menjadi lebih tipis, akhirnya tanpa kerja ekstra terlalu banyak atau penderitaan tambahan.

Bagi banyak perempuan - dan laki-laki dalam hal ini - yang telah melakukan diet yang tampaknya sepanjang hidup mereka, "penurunan berat badan rahasia pembakar lemak" akan membebaskan mereka dari stres yang sedang berlangsung "menempel diet".

Berapa banyak orang yang Anda tahu bahwa memulai diet pada awal minggu, hanya untuk berakhir bingeing pada hari Jumat (mengobati malam!), Melepaskan pada akhir pekan, dan memutuskan untuk memulainya lagi pada Senin, hanya untuk mengulang siklus tanpa henti lagi minggu demi minggu? Off-tangan, saya tahu enam, tujuh termasuk saya sendiri!

Lebih parah adalah kenyataan bahwa sebagian besar orang waktu "diet" akhirnya lebih berat setelah diet mereka daripada mereka sebelum mereka mulai itu!

Juga, banyak orang bingung pengobatan alternatif seperti tetes Green Tea, hipnoterapi, atau akupunktur dengan "berat badan rahasia burner kehilangan lemak". Dalam pikiran mereka, perawatan ini bisa dijelaskan akan hancur lemak tanpa mereka begitu banyak seperti mengangkat jari. Itu bukan "rahasia", itulah keajaiban!

Sayangnya, ini "penurunan berat badan rahasia pembakar lemak" tidak begitu banyak "rahasia" sebagai "akal sehat" meskipun, dengan sedikit tambahan pengetahuan mengenai latihan aerobik dan anaerobik dan bagaimana masing-masing dari mereka bekerja, adalah mungkin untuk mengumpulkan apa yang dapat ditafsirkan sebagai "rahasia pembakar lemak Weightloss".

Yang pertama dari "berat badan rahasia burner kehilangan lemak" adalah untuk mengetahui bahwa semakin besar intensitas latihan, semakin cepat metabolisme Anda bekerja, dan lebih efisien Anda membakar lemak dan kalori. Dengan kata lain latihan intensitas tinggi untuk waktu yang singkat akan berlaku, membakar jumlah kalori yang sama dari latihan yang lebih rendah intensitas untuk waktu yang lebih lama.

Bagaimana Cara Diet Sehat Dengan Detox & Cara Diet alami dan aman is the best. Selanjutnya dari "berat badan rahasia burner kehilangan lemak" adalah untuk menyisihkan jumlah waktu yang dihabiskan pada setiap latihan fokus lebih pada "bagaimana" Anda melakukannya mereka daripada "berapa lama Anda melakukannya untuk". Hal ini tidak baik hanya melemparkan kaki Anda di sekitar tanpa tujuan dan berharap bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang benar. Juga tidak menguntungkan untuk melakukan ratusan pengulangan latihan tidak benar. Semua Anda akan berakhir melakukan semakin lelah dan menyakiti diri sendiri.

Salah satu dari lebih terkenal "berat badan rahasia burner kehilangan lemak" adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Hal ini hampir tidak mungkin bahwa Anda akan meningkatkan metabolisme Anda jika Anda hanya latihan 1 hari dalam seminggu, meskipun 1 hari masih lebih baik daripada tidak ada hari.

Tentu saja, ada banyak lagi "penurunan berat badan rahasia pembakar lemak" seperti bernapas, teknik, dan jenis olahraga, untuk beberapa nama, namun mungkin yang terbesar yang jarang mendapat menyebutkan adalah bahwa dari "kemauan". Akal menguasai materi bukan hanya menangkap-frase, itu benar-benar benar.

Jadi, jika Anda memiliki kemauan untuk menempel sebuah program, diet, atau rezim, maka semua "penurunan berat badan rahasia pembakar lemak" adalah milikmu untuk mengambil ... dan akan bekerja!

Selama bertahun-tahun, teman saya telah mencoba segala macam diet seperti diet Atkins terkenal - rendah-karbohidrat rencana penurunan berat badan.

Ada juga diet Soup - rencana 7-hari yang terdiri dari makan sup hanya mengarah ke penurunan berat badan yang cukup besar dalam waktu singkat seperti yang dirancang untuk pasien obesitas perlu menurunkan berat badan dengan cepat sebelum menjalani operasi.

Dia mencoba Makanan Menggabungkan Diet - makan makanan tertentu dalam kombinasi dan menghindari karbohidrat dan protein pencampuran pada hari yang sama, seharusnya untuk mempercepat penurunan berat badan.

Selanjutnya ia memutuskan complan - diet yang menjamin penurunan berat badan sebagai makanan utama diganti dengan cukup minum lezat kalori terkontrol - adalah cara untuk pergi.

Dia juga memberikan rendah kalori "iseng" diet, ditemukan di majalah gosip, go!

Meskipun ada lagi yang saya belum terdaftar, Anda mendapatkan ide. Pada akhirnya, tidak ada diet yang ada bahwa ia tidak mencoba!

Sebagian besar waktu, diet ini tidak melakukan apa yang mereka janjikan. Berat badan pun terjadi dan selama beberapa minggu setelah itu juga. Namun, setelah teman saya kembali ke "normal" gaya hidupnya, secara alami, demikian juga berat kembali dengan itu, serta kekecewaan dan perasaan dia telah menyia-nyiakan waktunya.

Itu ketika dia pergi ke ahli gizi yang mengatakan bahwa penurunan berat badan alami adalah mungkin jika ia dikombinasikan diet sehat dengan latihan sehari-hari sedikit. Sederhananya, semua ia harus lakukan adalah membakar lebih banyak kalori per hari daripada dia makan. Bukan berarti ini adalah berita kepadanya. Maksudku, mari kita hadapi itu, semua orang tahu itu!

Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa dengan jumlah yang relatif kecil bertenaga tinggi olahraga, penurunan berat badan adalah mungkin. Kuncinya adalah untuk melakukannya secara teratur, idealnya, setiap hari.

No comments:

Post a Comment