Thursday, February 14, 2013

Mengurangi Kecemasan Anda Dengan Mencoba ini Ideas


Jutaan orang di seluruh dunia yang menderita karena masalah kecemasan. Mengobati kecemasan Anda sendiri dapat menjadi jalan kasar, dan mencari bantuan profesional untuk pengobatan yang efektif sering penting. Artikel ini memiliki beberapa tips tentang cara untuk mengatasi kecemasan dan mengurangi tingkat stres.

Jika Anda merasa terapis diperlukan, melakukannya. Seringkali orang yang stres tentang kecemasan mereka karena fakta bahwa mereka memiliki seorang pun untuk melampiaskan. Kebanyakan orang tidak ingin berbicara dengan teman-teman atau keluarga karena mereka tidak ingin mengganggu mereka dengan masalah mereka. Berbicara kepada seorang terapis profesional adalah cara yang bagus untuk memerangi kecemasan Anda.



Mendapatkan tidur yang cukup sangat penting untuk kecemasan pertempuran. Kurang tidur tidak hanya menyebabkan banyak masalah fisik, tetapi juga dapat menyebabkan masalah mental juga, serta memproduksi kecemasan. Dewasa harus mendapatkan tujuh sampai delapan jam tidur setiap malam.

Konvensi sosial menawarkan minuman panas untuk seseorang yang marah berasal dari penelitian yang sebenarnya. Banyak orang seperti de-menekankan manfaat teh chamomile. Coba yang jenis teh dan melihat apakah itu membantu Anda de-stres.

Apakah itu adalah orang kepercayaan dekat, anggota keluarga, atau profesional medis, menemukan seseorang untuk membicarakan masalah Anda dengan. Seseorang yang memiliki banyak kecemasan bisa mendapatkan keuntungan dari sistem pendukung. Melalui diskusi, Anda akan menemukan beberapa keuntungan yang mengurangi kecemasan dan meningkatkan saldo harian emosional Anda.

Banyak orang memiliki kecemasan akibat stres berlebih. Ketika stres menjadi hal sehari-hari, itu adalah umum bagi individu untuk memungkinkan masalah menumpuk. Hal ini dapat menyebabkan masalah, termasuk menjadi mudah kewalahan dan takut. Cara terbaik untuk memutus siklus ini adalah untuk mempersenjatai diri dengan mudah, teknik relaksasi dapat diakses.

Beri diri Anda beberapa waktu ketika Anda memiliki kecemasan saja melalui tubuh Anda setiap hari. Terlalu banyak bekerja dan terlalu sedikit relaksasi adalah resep yang hebat untuk membangun stres dan kecemasan. Hanya menghabiskan setidaknya satu jam setiap hari melakukan apa-apa tapi santai. Anda bisa mencoba membaca atau menonton TV, misalnya.

Meskipun, baik yang lama menghilangkan stres liburan biasanya bukan pilihan, hampir semua orang memiliki satu atau dua hari dalam seminggu di mana mereka tidak perlu bekerja. Selama hari libur Anda tidak harus tinggal dengan apa yang Anda lakukan selama seminggu. Sebaliknya, lakukan sesuatu yang membuat Anda santai, seperti mengambil mendaki.

Sebuah serangan kecemasan kadang-kadang bisa meniru gejala serangan jantung. Serangan kecemasan akan selalu lulus, jadi jangan khawatir. Sangat penting untuk tidak mendiagnosis diri sendiri, resule bisa berakibat fatal. Jika Anda pikir Anda mungkin akan mengalami serangan jantung maka Anda harus mendapatkan perhatian medis segera. Hubungi 911.

Cobalah menggosok tangan Anda bersama-sama selama sekitar 20 detik dan kemudian menempatkan mereka di atas mata Anda dan bersantai. Ini adalah teknik yang cepat dan menenangkan digunakan oleh banyak orang yang menderita kecemasan setiap hari. Coba saja sendiri kecemasan kali menangkap Anda lengah.

Langkah pertama yang paling penting bagi Anda dalam pencarian Anda untuk menghilangkan kecemasan adalah mengakui bahwa Anda memiliki kondisi tersebut. Hal ini menantang untuk mengambil langkah pertama, bagaimanapun, mengakui ada masalah adalah langkah pertama pada jalur pemulihan.

Jika Anda ingin menyimpan kecemasan Anda di teluk, jangan biarkan diri Anda terlalu menganggur. Dengan tidak aktif, pikiran Anda resor untuk berkutat pada isu-isu negatif atau kekhawatiran yang mungkin Anda miliki. Hal-hal yang sederhana, seperti membersihkan rumah atau mencuci mobil dapat membantu banyak.

Anda tahu pepatah 'tertawa adalah obat terbaik', jadi tertawa sebanyak yang Anda bisa. The tertawa Anda, semakin bahagia dan kurang cemas Anda akan. Menonton komedi beberapa di TV, bergaul dengan teman-teman yang membuat Anda tertawa, atau hanya membaca sesuatu yang lucu. Alasan yang Anda miliki untuk tertawa, semakin sedikit cemas Anda akan.

Jadwalkan diri waktu hari ketika Anda dapat berpikir tentang apa yang Anda khawatirkan. Katakan pada diri sendiri selama waktu lain sepanjang hari Anda, bahwa Anda tidak akan fokus pada masalah Anda sampai waktu yang dijadwalkan. Jauhkan jam siang hari ketika Anda dapat mengatasi apa yang mengganggu Anda. Anda harus berhenti berpikir tentang item yang khawatir Anda ketika jam selesai. Seperti metode regimented membantu Anda mendapatkan kembali kontrol.

Tingkatkan asupan karbohidrat Anda. Karbohidrat yang tinggi seratonin, yang dapat meningkatkan mood Anda. Jangan makan terlalu banyak atau makan sepanjang waktu, hanya ketika kecemasan Anda berkembang ke titik bahwa Anda tidak bisa menangani. Ia bekerja untuk beberapa orang.

Praktek metode pernapasan yang dapat membantu serangan kekalahan kecemasan. Kecemasan menyebabkan beberapa orang untuk hiperventilasi, membuat dangkal napas. Bernapas dari diafragma. Bernapas dalam-dalam akan menurunkan kecemasan Anda.

Musik adalah alat yang positif dalam pertempuran melawan kecemasan. Ketika Anda mulai merasa tercekam oleh kecemasan, cobalah muncul dalam CD favorit Anda atau tuning ke stasiun radio favorit Anda. Cobalah untuk memperhatikan catatan masing-masing. Cukup lama, kecemasan Anda akan lama terlupakan. Menjaga pikiran Anda sibuk benar-benar dapat bermanfaat dalam berurusan dengan kecemasan.

Seperti disebutkan sebelumnya, hidup sengsara ketika perasaan cemas hadir. Saran kecemasan-penghilang ditampilkan dalam panduan ini akan membantu dalam mengurangi kecemasan yang Anda alami dan juga dapat membantu Anda ketika Anda mengalami gejala-gejala yang terkait untuk itu. Jadi, menyimpan salinan atau link dari artikel ini. Dengan cara itu Anda dapat dengan mudah merujuk kembali pada saat dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment