Thursday, February 7, 2013

Cara Diet Cepat dengan Detox

Program diet modern hari dan rencana menjanjikan hasil penurunan berat badan yang terdengar sangat menarik. Jika Anda ingin menurunkan beberapa lemak, ada kesempatan baik Anda mencari diet penurunan berat badan yang cepat untuk membantu Anda melakukan hal ini. Diet rendah karbohidrat adalah salah satu contoh dari diet tersebut dan melibatkan drastis membatasi asupan makanan karbohidrat.

Beberapa diet penurunan berat badan yang cepat memiliki fase di mana Anda menurunkan asupan karbohidrat Anda ke titik di mana tubuh Anda masuk ke keadaan yang disebut "ketosis" dan switch dari menggunakan karbohidrat untuk energi untuk menggunakan lemak. Diet tersebut meliputi Diet Atkins dan South Beach Diet. Ini adalah ekstrim yang tidak perlu dan akan meninggalkan Anda kurang nutrisi penting, belum lagi yang sangat sulit untuk menempel.

Apa tidak ada yang memberitahu Anda adalah bahwa hal itu hanya realistis bagi tubuh Anda untuk kehilangan dua pon seminggu lemak dan hal lain Anda kehilangan pada diet penurunan berat badan yang cepat akan baik kehilangan otot atau air. Tidak hanya ini sangat buruk bagi kesehatan Anda, tetapi tubuh Anda menggunakan kalori lebih sedikit sampai Anda kehilangan otot. Kehilangan air juga menyebabkan Anda mengalami dehidrasi, karena tubuh Anda adalah 75% air.

Selain di atas, diet penurunan berat badan dengan cepat memiliki banyak efek samping lainnya. Sebagai permulaan, ketika Anda tiba-tiba mengubah diet Anda dan mulai makan lebih sedikit dari biasanya ini dapat memicu respon kelaparan tubuh Anda. Ketika ini terjadi tubuh Anda ingin menghemat energi dan tidak ingin melepaskan lemak tubuh Anda, yang berarti Anda kehilangan lemak akan memperlambat berhenti.

Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah bahwa hal itu sangat mungkin bahwa Anda akan kembali mendapatkan berat badan Anda hilang pada diet penurunan berat badan cepat ketika Anda menyelesaikan diet Anda. Hal ini karena sifat yang sangat ketat dari diet rendah karbohidrat yang dapat mengakibatkan kecanduan dan binges berikutnya ketika Anda jatuh kembali ke cara lama Anda makan, dan juga karena hilangnya otot yang memperlambat metabolisme Anda.

Pelangsing alami DenganDetox & Cek Kesehatan tubuh Beberapa program diet penurunan berat badan yang cepat menjanjikan hasil yang sangat optimis tetapi membebankan biaya banyak uang untuk getar dan bar makanan yang merupakan "diperlukan" bagian dari program. Terlebih lagi, 95% dari diet menempatkan mereka kehilangan berat badan kembali, dan akhirnya akan kembali pada diet. Bagaimana perasaan Anda jika Anda menginvestasikan ratusan dolar setiap bulan pada diet penurunan berat badan yang cepat, dan kemudian dimasukkan kembali semua pada saat Anda turun dari diet?

Kunci untuk berhasil dan permanen kehilangan lemak bukan untuk kalori drastis lebih rendah, atau untuk label karbohidrat jahat dan menghindari mereka seperti wabah, seperti diet berat badan yang cepat penurunan advokasi. Sebaliknya, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih efektif dengan mengubah kebiasaan Anda makan dan makan lebih kecil, namun lebih sering makan dan memotong jalan kembali pada makanan olahan, lemak dan tinggi gula.

Jika Anda ingin kehilangan lemak secara alami dan aman Anda tidak dapat melakukan ini dengan diet penurunan berat badan yang cepat. Sebaliknya, ini memerlukan mengubah kebiasaan makan Anda menjadi lebih baik sehingga untuk tidak pak pada lebih banyak lemak, dan teratur berolahraga yang harus melibatkan latihan aerobik untuk mengupas lemak off serta pelatihan ketahanan untuk membantu membangun otot. Jika Anda melakukan ini bukannya pergi pada diet penurunan berat badan yang cepat, Anda akan menemukan metabolisme Anda mempercepat dan lemak mencair off tanpa air atau kehilangan otot.



Angka kejadian obesitas terus berlanjut pada tingkat epidemi sebagai orang menderita berbagai macam penyakit degeneratif, termasuk penyakit jantung yang membunuh lebih banyak orang daripada penderitaan lainnya. Departemen Pertanian AS merilis data yang menunjukkan bahwa orang Amerika mengkonsumsi 331 lebih kalori per hari pada tahun 2006 dibandingkan dengan tiga puluh tahun yang lalu. Mereka kalori tambahan menerjemahkan ke 2.317 kalori tambahan yang ditambahkan setiap minggu yang kemasan pada sekitar 34 pon lebih dari lemak tubuh yang mematikan setiap tahun.

Berat Badan Kelebihan Langsung Menghasilkan Penyakit Jantung

Risiko penyakit jantung meningkat dalam proporsi langsung dengan berat badan. Hasil dari sebuah penelitian di European Heart Journal menyimpulkan bahwa bahkan peningkatan moderat dalam berat badan sangat terkait dengan peningkatan risiko kematian koroner dan serangan jantung. Bahkan, peningkatan 5% berat badan sudah cukup untuk ujung timbangan terhadap penyakit kardiovaskular sebagian besar disebabkan oleh respon metabolik utusan kimia dirilis oleh lemak disimpan dan disfungsi lipid.

Tubuh memiliki kemampuan luar biasa untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan membalikkan efek negatif dari seumur hidup kebiasaan makan yang buruk, karena setiap jumlah penurunan berat badan secara perlahan akan membawa pembalikan penyakit dan menurunkan risiko menderita peristiwa jantung. Anda dapat menggabungkan tips sehat berikut ini ke dalam gaya hidup Anda untuk membantu penurunan berat badan dan secara dramatis menurunkan risiko penyakit jantung.

Tips 1: Meningkatkan Kalsium Diet untuk Meningkatkan Upaya Berat Badan

Hasil penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa orang-orang dengan asupan tertinggi kalsium dari produk susu mengalami penurunan 12 pon berat badan rata-rata selama periode 2 tahun. Relawan mengkonsumsi 600 mg kalsium dari sumber susu yang setara dengan segelas susu 12 ons.

Sangat penting untuk dicatat bahwa kalsium tidak berasal dari suplemen yang sulit bagi tubuh untuk menyerap. Pastikan untuk melengkapi dengan vitamin K yang membantu mengantar kalsium dari darah sehingga tidak menjadi jantung plak penyumbatan mematikan.

Tips 2: Tambahan dengan vitamin D untuk Mengurangi Peradangan

Studi ini juga menemukan bahwa berat badan meningkat, kadar vitamin D yang beredar dalam darah berkurang. Hal ini karena Vitamin D menjadi disimpan dalam lemak tubuh, dan kelebihan lemak berarti bahwa lebih Vitamin D yang terkunci dan tidak tersedia untuk melakukan fungsi-fungsi penting sistem anti-inflamasi dan kekebalan tubuh.

Vitamin D adalah katalis dalam proses penurunan berat badan karena mengurangi peradangan yang disebabkan oleh kelebihan lemak dan membantu untuk menghambat pelepasan utusan kimia seperti kortisol yang membuat Anda kehilangan berat badan. Kekurangan vitamin D terlibat dalam kebangkitan dramatis dalam penyakit arteri koroner, seperti yang telah ditunjukkan untuk menurunkan tekanan darah dan menstabilkan plak sehingga tidak pecah.

Tip 3: Stabilkan Gula Darah Melalui Diet Alami

Paku gula darah disebabkan oleh diet tinggi karbohidrat olahan menyebabkan obesitas dan penyakit jantung. Liar perubahan gula darah setelah setiap makan ketidakseimbangan menyebabkan metabolisme dan kadar trigliserida yang tinggi dalam darah yang tubuh harus mengkonversi lemak untuk penyimpanan. Anda bisa mendapatkan off ini rollercoaster dan mulai melihat hasil penurunan berat badan cepat dengan perlahan-lahan memotong karbohidrat olahan dari diet Anda.

Jika makanan Anda datang dalam kotak kardus, kaleng atau wadah lain yang dibuat manusia, tidak harus menjadi bagian dari diet Anda. Makan banyak sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan protein tanpa lemak dalam bentuk alami mereka untuk menjaga gula darah di bawah kontrol. Anda dapat membalikkan plak yang telah perlahan-lahan berkembang di arteri Anda selama beberapa dekade, seperti yang Anda menonton mereka kelebihan berat badan hilang.

No comments:

Post a Comment