Sunday, April 21, 2013

Panduan untuk Membeli Bunga di Hari Ibu


Sebuah Panduan untuk Membeli Bunga Hari Ibu

Memilih sekelompok sempurna posies untuk ibumu dapat tampak seperti situasi mimpi buruk bagi banyak putra dan putri di luar sana - ladang ranjau warna, ukuran, anggaran, aroma dan ukuran yang hanya tampaknya bingung dan membingungkan kita.

Untungnya, di sini adalah panduan sederhana untuk menuntun Anda melalui labirin bunga dan membawa Anda keluar sisi lain dengan sempurna Mothers Day bunga. Yang paling penting, ingat aturan emas: mengetahui bunga favorit ibumu dan Anda berada di jalan menuju kesuksesan.

Terbaik pada Anggaran

Anda tidak perlu memilih mawar. Cantik seperti mereka, ada alternatif yang lebih baik sesuai dengan ibumu dan dompet Anda. Lebih murah daripada mawar, peony atau freesia membuat pilihan yang baik. Freesia harum dan peony semprot klasik adalah perpaduan sempurna dari bunga untuk Hari Ibu.



Terbaik untuk Impress

Tentu, semua bunga cukup dengan cara mereka sendiri, tetapi jika Anda benar-benar ingin mengirim bunga yang dijamin untuk membuat dampak pada saat kedatangan, mengapa tidak mendorong kapal keluar dan gemuk untuk bunga seperti anyelir? Menurut legenda Kristen, anyelir merah muda diyakini telah pertama tumbuh dari tanah di mana Bunda Maria meneteskan air mata atas kematian Yesus. Karena ini, banyak orang percaya anyelir adalah simbol cinta abadi seorang ibu.

Terbaik untuk Mum dengan selera modern

Anda mungkin tidak akan memiliki petunjuk tentang gaya terbaru dan tren di dunia. Di sinilah toko bunga lokal Anda datang ke dalam gambar. Toko Bunga Jakarta Harga Murah Meriah Online Mampir toko bunga terdekat dan meminta mereka untuk menampilkan berbagai desain kontemporer yang sesuai dengan gaya ibu Anda. Bird of Paradise, Red Ginger dan Gairah bunga membuat pilihan eksotis, belum lagi anggrek dan lilac.

Terbaik untuk Mum Sentimental

Jika ibu Anda yang indah adalah jiwa tua cengeng di hati, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memberikan kejutan dengan tulip - mereka membuat salah satu bunga yang terbaik untuk Hari Ibu. Secara tradisional dikaitkan dengan kehidupan baru dan musim semi, tulip selalu menjadi pilihan populer untuk Hari Ibu pengiriman bunga. Atau, Anda bisa pergi untuk buket germini kuning atau bunga matahari.

Personalised adalah Terbaik

Mungkin karangan bunga terbaik untuk Mothering Minggu adalah dari bunga pribadi. Anda dapat menghiasi pita dengan nama ibumu bersama dengan pesan khusus. Tambahkan fakta yang Anda pilih bunga favoritnya, warna atau aroma, dan Anda akan pasti akan dalam buku-buku yang baik Mum. Cobalah tangan terikat buket untuk hari ibu, seperti pink dan mawar peach dengan aroma manis wangi atau kombinasi cerah tulip campuran untuk sesuatu yang benar-benar menarik perhatian.

Jadi, sekarang Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan bunga-bunga indah Hari Ibu dikirim ke ibumu pada Mothering Minggu. Tetap segar, pribadi dan penuh warna. Segar kesempurnaan bunga!


No comments:

Post a Comment